PAK OLES:

Dr. Ir. Gede ngurah wididana M.Agr (pak oles), meraih gelar Master of Agriculture di University of The Ryukyus, Okinawa, Jepang dalam bidang Teknologi Effective Microorganisme pada tahun 1990 dan gelar doktor Management di American Institute Management Studies di Hawaii pada tahun 1999. Bila saudara membutuhkan produk-produk pak oles segera hubungi kami, 081392209792

Selasa, 20 Desember 2011

MADU ROCKY


Madu Rocky adalah kombinasi madu asli dengan cuka apel yang mempunyai rasa asam manis karena merupakan gabungan rasa madu (manis) dan cuka apel (asam). Madu telah banyak digunakan sejak jaman dahulu untuk pengobatan berbagai jenis penyakit karena didalamnya kaya akan mineral, vitamin, senyawa anti bakteri (inhibine) serta senyawa bioaktif yang bermanfaat untuk tubuh. Sedangkan cuka apel banyak mengandung asam organik, vitamin, potassium dan mineral lainnya yang bermanfaat antara lain : menjaga kestabilan keasaman (pH) tubuh (kulit, mulut, hidung, usus, dll) sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit, serta berguna untuk melarutkan kerak nikotin dalam pembuluh darah.

Kode : OL-13008
Kategori : Madu
Klasifikasi : Kesehatan
Kemasan : Botol
Isi : 365 ml/120 ml
Harga : Rp. 80.000/Rp. 35.000

Komposisi :
Madu murni 85 % dan Cuka Apel 15 %.


Kegunaan :
  • Menjaga kesehatan tubuh agar tetap sehat dan bugar.
  • Melarutkan kerak nikotin dalam pembuluh darah.
  • Membantu membuang racun nikotin dalam tubuh lewat sistem ekskresi /pembuangan tubuh.
  • Baik sekali apabila diminum secara teratur oleh perokok.


Pemakaian :
  • Minum Madu Rocky 3 x sehari, 1 sendok makan.
  • Madu Rocky bisa dicampur dengan air panas atau air es secukupnya, kemudian diaduk dan diminum.
KESAKSIAN KONSUMEN
9. Berhenti Merokok…Ya Madu Rocky
Nama : Eko Cahyono (Foto Ok)
Umur : 25 Tahun
Pekerjaan : Wiraswasta
Alamat : Malang, Jawa Timur
Pengalaman:
Saya merokok sejak SMA dan terus berlanjut sampai saya menjadi mahasiswa. Akhirnya saya sadar bahwa merokok tidak baik untuk kesehatan dan membuat kanker. Setelah berhenti merokok, saya sering merasa sesak di dada mengkin karena kerak nikoton. Akhirnya, saya mencoba minum Madu Rocky. Setelah beberapa hari, rasa sesak di dada saya berangsur-angsur hilang.
10. Nyeri Di Dada Berkurang Minum Madu Rocky
Nama : M. Ilyas
Umur : 56 Tahun
Alamat : Dsn Banci RT/RW 002/001 Desa Balongpanggang, Gresik, Jawa Timur
Pengalaman:
Saya termasuk perokok berat yang sudah aktif merokok sejak umur 15 tahun sampai sekarang. Sebenarnya sudah berkali-kali saya coba untuk berhenti merokok sejak berusia 25 tahun. Ternyata belum bisa sampai sekarang. Setiap bangun pagi, terlebih setelah terkena air dingin, dada saya terasa nyeri dan napas tersengal-sengal. Terpaksa saya harus mengulur waktu sholat shubuh. Namun setelah saya kenal Madu Rocky lewat SPG Pak Oles, keluhan itu menjadi berkurang dan berangsur-angsur hilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar