PAK OLES:

Dr. Ir. Gede ngurah wididana M.Agr (pak oles), meraih gelar Master of Agriculture di University of The Ryukyus, Okinawa, Jepang dalam bidang Teknologi Effective Microorganisme pada tahun 1990 dan gelar doktor Management di American Institute Management Studies di Hawaii pada tahun 1999. Bila saudara membutuhkan produk-produk pak oles segera hubungi kami, 081392209792

Sabtu, 24 Desember 2011

MINYAK KAYU PUTIH BOMA

MINYAK KAYU PUTIH BOMA

Minyak Kayu Putih BOMA merupakan ramuan minyak kayu putih yang dikombinasikan dengan 315 jenis tanaman obat lain yang difermentasi dengan menggunakan Teknologi Effective Microorganisms (EM).

Minyak Kayu Putih BOMA diperoleh melalui destilasi daun kayu putih yang mengandung zat aktif utama sineol, yang berkhasiat untuk mengatsi masuk angin, meningkatkan daya tahan tubuh terhadap infeksi. Aromanya dapat melapangkan saluran pernafasan dan dapat membantu menghilangkan bercak-bercak pada kulit.


Minyak Kayu Putih BOMA bersifat sebagai penyejuk, stimulan dan pembangkit tenaga. Bisa juga dipakai untuk anti septik, deodoran dan penolak serangga.


Kode : OL-10008

Kategori : Minyak
Klasifikasi : Kesehatan
Kemasan : Botol
Isi : 60 ml
Harga : Rp. 40.000,-

Komposisi :

Oleum cajuputi 90%, Oleum cocos 8%, Oleum citronella 1%, dan bahan lainnya sampai 100%



Kegunaan :
  • Mengatasi masuk angin, perut kembung, mengurangi pegal-pegal dan melapangkan saluran pernafasan.

Pemakaian :

Digosokan atau dioleskan pada permukaan tubuh yang terasa sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar