PAK OLES:

Dr. Ir. Gede ngurah wididana M.Agr (pak oles), meraih gelar Master of Agriculture di University of The Ryukyus, Okinawa, Jepang dalam bidang Teknologi Effective Microorganisme pada tahun 1990 dan gelar doktor Management di American Institute Management Studies di Hawaii pada tahun 1999. Bila saudara membutuhkan produk-produk pak oles segera hubungi kami, 081392209792

Sabtu, 24 Desember 2011

PASTA POLLENG



Serbuk sari bunga merupakan serbuk halus yang terbentuk di dalam bunga tanaman. Warnanya bervariasi dari kuning keemasan hingga coklat tua dan dikumpulkan oleh lebah madu dari berbagai jenis tanaman bunga.

Serbuk sari bunga (polleng) telah dikenal sejak zaman dahulu sebagai sumber mineral yang bisa memenuhi kebutuhan mineral tubuh, sumber kesehatan dan usia panjang serta meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh. Serbuk sari bunga sangat baik untuk kesehatan, mengandung protein, glukose, enzim, bermacam-macam vitamin, zat besi, asam nukleat - zat penting untuk awet muda, cellulose untuk mencegah konstipasi, antibiotik, hormon pertumbuhan, dll.

Selain itu, kandungan asam nukleat di dalam serbuk sari juga sangat tinggi, sehingga dapat memperbanyak pertumbuhan sel-sel, memperlambat proses penuaan, dan memperkuat daya hidup sel.Serbuk sari bunga juga mengandung unsur-unsur kalsium, fosfor, magnesium, dll yang dapat menguatkan sumsum tulang yang sangat bermanfaat bagi penyakit oestoporosis orang tua. Polleng juga mengandung vitamin A dan E yang cukup, sehingga memiliki efek baik untuk kecantikan.

Polleng adalah serbuk sari bunga, merupakan makanan berkhasiat untuk memenuhi kebutuhan mineral tubuh, mengurangi kebiasaan ngemil, menjaga kesehatan, umur panjang, awet muda, memberikan energi dan stamina yang tinggi.

Kode : OL-15003
Kategori : Malam
Klasifikasi : Kesehatan
Kemasan : Botol
Isi : 30 Gram
Harga : Rp 80.000
 
Komposisi :
Serbuk sari sekar

Manfaat:
1. Memperpanjang umur.
2. Meningkatkan stamina dan ketahanan tubuh.
3. Memenuhi kebutuhan mineral tubuh.
4. Mencegah proses penuaan.
5. Mempercepat proses penyembuhan.
6. Menguatkan sumsum tulang.
7. Menurunkan kadar lemak dan kolesterol.
8. Melancarkan pencernaan, buang air besar dan memperbaiki penyerapan usus.
9. Memperlancar metabolisme tubuh.
10. Menghilangkan flek/penggumpalan sel-sel tua.
11. Menghaluskan kulit.
12. Menghilangkan rasa lemas pada pasien.
 
Pemakaian :
• 1 Sendok teh Serbuk Sari dilarutkan dalam 1 gelas ar tawar, teh, susu, atau kopi (tergantung selera) diminum 2x sehari.
• 1 Sendok teh Serbuk Sari dapat dicampur dengan 1 sendok teh madu dilarutkan dalam 1 gelas air, kemudian diminum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar