PAK OLES:

Dr. Ir. Gede ngurah wididana M.Agr (pak oles), meraih gelar Master of Agriculture di University of The Ryukyus, Okinawa, Jepang dalam bidang Teknologi Effective Microorganisme pada tahun 1990 dan gelar doktor Management di American Institute Management Studies di Hawaii pada tahun 1999. Bila saudara membutuhkan produk-produk pak oles segera hubungi kami, 081392209792

Selasa, 20 Desember 2011

SARIBING


SARIBING








Saribing adalah krim kecantikan alami yang terbuat dari hasil fermentasi beberapa tanaman yang berkhasiat melembutkan dan meremajakan sel kulit. Saribing terbuat dari ekstrak lidah buaya, daun pepaya dan daun sirih yang diikat dengan lilin lebah madu (wax).


Kode : OL-15001
Kategori : Malam
Klasifikasi : Kesehatan
Kemasan : Pot
Isi : 15 Gram
Harga : Rp. 40.000


Komposisi :
Aloe folium 15 %, Caricae folium 15%, Piperis betle folium 15 %, Wax 30% dan bahan lainnya sampai 100%.
Kegunaan :
Melembutkan dan menghaluskan kulit, menghilangkan noda hitam / flek pada kulit, mengurangi / mencegah keriput pada kulit / wajah, melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari.


Pemakaian :
  1. Melembutkan atau menghaluskan kulit : Pada kulit kasar, telapak tangan, siku, lutut dan lain-lain. Diusapkan secara tipis dan merata sambil ditekan-tekan.
  2. Mengurangi noda hitam / flek dan keriput usaplah tipis-tipis pada kulit wajah yang mengalami pigmentasi pada malam hari, kulit wajah dibersihkan terlebih dahulu.untuk perawatan yang intensif, usapkan Saribing secara kontinyu setiap malam.
  3. Melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari, Usapkan Sribing secara tipis dan merata pada kulit yang banyak terpapar sinar matahari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar