PAK OLES:

Dr. Ir. Gede ngurah wididana M.Agr (pak oles), meraih gelar Master of Agriculture di University of The Ryukyus, Okinawa, Jepang dalam bidang Teknologi Effective Microorganisme pada tahun 1990 dan gelar doktor Management di American Institute Management Studies di Hawaii pada tahun 1999. Bila saudara membutuhkan produk-produk pak oles segera hubungi kami, 081392209792

Sabtu, 24 Desember 2011

BANYU KUNTHO

BANYU KUNTHO






Jarang orang menaruh perhatian bahwa didalam kayu terbakar terjadi reaksi kimia dan fisika. Melalui suatu proses reaksi kimia dan fisika (panas), air dalam kayu bakar didorong keluar ke bagian bawah kayu karena bagian atas kayu mengalami pembakaran. Dalam bahasa Bali air itu disebut "Yeh Saang Api" (air kayu bakar).

Di Bali telah diketahui secara turun-temurun bahwa air kayu bakar berkhasiat untuk menghilangkan bekas luka parut (keloid), merupakan daging menebal yang menutupi luka. Berdasarkan pengalaman tersebut, Pak Oles mencoba mengekstrak air asap tanaman obat untuk pengobatan bekas luka parut.


Dizaman modern, dimana bahan kayu bakar sangatlah jarang digunakan, tentunya air kayu bakar sangat susah didapatkan. Melalui proses kondensasi (perubahan asap menjadi air, melalui proses pendinginan), asap dan uap panas dari tanaman obat berhasil diambil airnya dan diberi nama Banyu Kuntho.


Banyu Kuntho merupakan air asap tanaman obat yang dikembangkan oleh Pak Oles dengan teknologi kondensasi secara traditional.


Kode : OL-22001

Kategori : Fermentasi
Klasifikasi : Kesehatan
Kemasan : Kotak
Isi : 10 ml
Harga : Rp. 30.000

Komposisi :

Air asap tanaman obat, ekstrak tanaman yang terlarut dalam air dari reaksi kimia dan panas
Kegunaan :
  • Menghilangkan bekas luka parut (keloid).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar